Thursday, December 10, 2009

Beteeeeeeeeeee........................
Gue ngerasa idup gue tuh udah ancur banget,parah mungkin bisa jadi.gue kesel kenapa yah harus ada masalah didunia?dihidup gue? Haha mau dengan cara apa lagi gue ngatasin masalah gue?
Gue bete punya keluarga yg kaya gini (tp gue sayang mama & kakak gue).yah bokap,sosok seorang bokap yg bikin keluarga gue kaya gini.rasanya gue pengen banget ketemu sm bokap gw terus gw maki-maki,ekstrem mungkin tapi itu ga seberapa sama apa yg dilakukan sama dia.biar tuhan yg ngasih jalan buat urusan keluarga gue.
Bolaaaaang, hey kalian semua kemana? Pada ilang2an,pada marah2an,pada cuek2an ah sampah kalian kalo kalian ga bisa ngendaliin ego kalian ampe2 bikin pertemanan kita kaya gini.gue butuh kalian tapi pada mencar2lah ,sendiri2lah,pada berantem lah.ga pada nyadar yah bentar lg kita tuh mau pisah jangan pada begini dooooooooooong!
Adit! Heeeeeeeeeem, gue kangen lo yg dulu :( lo yg duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!

No comments: