Saturday, November 28, 2009

berbeda

Sabtu pagi dengan kegiatan yg udah didepan mata yaitu kedokter gigi iyeeeeey. Tapi berubah jadi perasaan bete gara2 ga jadi, dokternya ga buka praktek sekarang dan berujung dengan perasaan kecewa. Bukan kecewa gara2 ga jd kedokter gigi tapi kecewa gara2 yg pertama gue laper dan gue pun ngajak adit buat makan tp dia gamau dia bilang maunya nemenin minum. Gue ga maulah karna ga enak kalo gue makan dia ga makan. Kedua akhirnya gue tau kita mau kemana yaitu kerumah winda karena disana ada winda,beb dan pacarnya. Tapi adit gamau katanya takut dicuekin (padahal ga mungkin juga gue nyuekin secara dia udah kenal sama temen2 gue) lagia juga dia maunya nganterin doang,nah gua sama siapa kalo dia nganterin gua aja? Nah yg ketiga adit maunya dirumah gue sedangkan gue tuh males kalo dirumah apalg gue kan lg bete.akhirnya gue pun menyuruh dia pulang dan dia pun pulang. Maaf dit bukan maksut buat nyuruh aku bener2 gatahan kalo kita dirumah,aku bete. Sedangkan kamu maunya dirumah. Aku tau kamu udah cape2 dateng dr bekasi ke rumah aku tapi mau gimana aku bener2 ga bisa kalo dirumah. Heeem itulah perbedaan kita. Satu kalimat "gue minta maaf"

No comments: